Generasi zaman sekarang tuh katanya susah diatur. Diomongin di depan angguk-angguk, tetapi di belakang bertindak sendiri. Melanggar...

Nunggu Film My Generation

October 26, 2017 Nabela Aprilia 0 Comments

Generasi zaman sekarang tuh katanya susah diatur.
Diomongin di depan angguk-angguk, tetapi di belakang bertindak sendiri.
Melanggar peraturan sekolah sampai melanggar peraturan lalu lintas sudah biasa.

Masa sih sampe seseram itu? Hmmm...

Katanya orangtua kita sekarang tuh berjarak loh sama anak-anaknya? Mereka selalu merasa lebih baik dan lebih benar. Memang orangtua kita dulu, nggak pernah berbuat kesalahan ya? 


Capek nggak sih kalo generasi sekarang tuh lebih sering dicap negatif? Padahal kan mereka nggak tahu apa aja yang lagi kita kerjakan. Lagian, kalau mau ngedengerin apa kata orang terus, mau sampai kapan coba? Memangnya kita mau nggak melakukan hal apapun cuma karena mendengarkan omongan negatif dari orang lain? Saatnya melakukan sesuatu dong.



Nah, film Indonesia kan sekarang lagi Hits lagi nih. Saatnya kalian mengetahui kehidupan anak zaman sekarang melalui film. Gue, kalian, orangtua kita wajib nonton film ini. Karena apa? Karena film ini menggambarkan realita hari ini. Kenapa sih anak kok membangkang, memberontak? Film ini menjembatani hubungan antara orangtua dengan anaknya. Film ini juga bisa memberikan pemahaman antar generasi orangtua dan anak.

My Generation Film ini disutradarai oleh mbak Upi. Karya film mbak Upi tuh nggak main-main loh mulai dari 30 Hari Mencari Cinta, Radit Jani, Realita Cinta dan Rock N Roll, hingga yang terbaru My Stupid Boss. 

My Generation Film ini diproduksi oleh IFI Sinema. Nah, tanpa berlama-lama, yuk kenalan sama castnya. Siapa aja sih mereka? Ini dia. 

1. Zeke 


A post shared by my generation film (@mygenerationfilm) on

2. Konji



3. Orly



4. Suki



Nah, itu dia keempat tokoh utama yang berbeda-beda karakter dan perannya. Ada pemeran pendukung lainnya yang nggak kalah ciamik, mulai dari Surya Saputra hingga sutradara kawakan, bang Joko Anwar ikut mainnya juga loh. 

Trailernya sudah ada di youtube dan official instagram @mygenerationfilm loh. Kalian sudah nonton trailernya belum? Cek di sini aja ya. 



Pertama kali lihat trailernya, respon gue adalah wah ini film Anti Mainstream banget. Kok berani banget "menyenggol" tentang permasalahan sekolah dan sikap orangtua kepada anaknya. Kok berani banget, Zeke sampai bilang "We have a life". Kira-kira sedalam apa ya konflik antara orangtua dan anak dalam My Generation Film ini? 

Kalau penasaran, kalian bisa nonton di bioskop tanggal 9 November 2017. Pokoknya save the date, Thursday, 9 November 2017.



Sadar nggak sih, visual dalam My Generation Film ini tuh kuat banget. Mulai dari karakter tokohnya, konflik di dalamnya, berbagai coretan yang digambarkan melalui social media mereka. Tergambar banget remaja dengan konfliknya yang "berwarna" itu. 

Ya pokoknya kalian akan disuguhkan kejadian nyata tentang generasi zaman sekarang dalam sebuah film. Semoga filmnya bagus dan bermanfaat untuk generasi zaman sekarang. Menjadi awereness juga untuk orangtua terhadap anaknya. 

Berikut foto hasil konferensi pers cast dari My Generation Film!

Nih Cast My Generation Film dan mbak Upi 
Orangtua dan anak tuh sudah pasti beda banget. Ya, karena kita beda generasi, tapi bukan berarti nggak bisa saling memahami dong. Film ini tentunya dibuat dengan profesional dan proporsional. Anak tidak boleh dikekang, orangtua pun tidak berhak membatasi. So, penasaran nggak sih sama film yang memberikan dampak untuk kehidupan anak dan orangtua zaman sekarang? 

Temukan jawabannya pada film My Generation!
#NungguFilmMyGeneration
#MyGenerationFilm
#FilmMyGeneration


Salam,


Bela 

0 comments: