Kamar adalah ruang privasi paling nyaman Ada yang suka lihat-lihat web tentang property nggak sih? Aku suka banget lihat-lihat dekor...

Kamar Minimalis ala Bela

October 20, 2017 Nabela Aprilia 19 Comments


Kamar adalah ruang privasi paling nyaman
Ada yang suka lihat-lihat web tentang property nggak sih? Aku suka banget lihat-lihat dekorasi ruang sejak kenal pinterest. Lucu-lucu banget dan instagramable gitu. Gemesss... Sampai akhirnya, sekarang dikerjaan pegang social media yang berhubungan dengan rumah gitu. Adem banget mata kalau lihat-lihat desain ruang per ruang yang ada di rumah gitu.

Bagian paling favorit dari setiap rumah buat gue adalah ruang kamar. Karena apa? Karena kamar merupakan ruang paling privasi yang sangat nyaman buat gue. Apalagi kalau weekend. Maunya cuma leha-leha aja di kamar, saat Kasur lagi sedang posesif-posesifnya.

source: pexel
Sekarang kan lagi jamannya, serba minimalis. Jadi kalian bisa juga mengaplikasikan ruang kamar dengan konsep minimalis. Berikut kamar minimalis ala gue.

1. Pencahayaan yang cukup

source: pixabay

Di setiap ruangan yang ada di rumah, factor pencahayaan tuh penting banget. Kalau di kamar bisa ditambahkan pencahayaan dari jendela juga. Bisa juga menaruh lampu di sisi tempat tidur.

source: pixabay

Baca juga: Ngemil Pie dari Tokopedia

2. Ada hiasan atau figura foto


source: pexel
Kamar minimalis bukan berarti nggak ada hiasan loh. Kamu bisa menambahkan figura foto dengan rak kecil di bawahnya. Nggak makan banyak tempat dong pastinya.

3. Lemari dengan kaca


source: tokopedia
Dengan ruangan minimalis, kamu perlu banget Lemari yang dilengkapi dengan kaca. Ada banyak tipe lemari yang bisa kamu pilih di Tokopedia.

4. Rak kosmetik
source: tokopedia
Buat cewek-cewek, rak kosmetik juga penting banget. Ruangan minimalis bisa menggunakan rak kosmetik mungil kayak gini nih.

5. Tempat sampah


source: tokopedia
Hayooo... Siapa yang suka bawa cemilan ke dalam kamar? Kalo gue sih ngaku sering. Jadi solusinya adalah, harus mempunyai tempat sampah di kamar. Tapi, jangan lupa untuk membuang sampahnya setiap hari ya. Kalian bisa dapatkan tong sampah yang lucu ini di Tokopedia.

Kegiatan favorit gue di kamar selain tidur tuh, main laptop. Browsing kabar terkini, nulis blog sampai cari benda-benda yang lagi dibutuhkan.

source: pixabay
Mau cari benda apa aja, sekarang tuh gampang banget. Tinggal klik, klik doang. Semua dimulai dari, Tokopedia. Klik aja https://www.tokopedia.com

Salam,


Bela

19 comments:

  1. kamar kecil kalau bisa menata jd bagus juga ya

    ReplyDelete
  2. keren ya kamarnya, apalagi kalau kita menatanya dengan baik..

    ReplyDelete
  3. kamar impianku banget. pingin sekali punya kamar minimalis seperti itu

    ReplyDelete
  4. Cari kamar eh, rumah yang ideal itu susah-susah gampang.
    Baru sadarnya setelah nikah.

    Sekarang menata rumah dan perabot disesuaikan juga dengan budget.
    Kalau lihat acara di TV macam inspirasi, jadi banyak ide yang bisa didapat dari barang-barang di sekitar kita.

    Kereen deh...

    ReplyDelete
  5. Kalau kamarku ditambah gangtungan baju. Kdg kan ada jaket atau mukena yg enaknya digantung aja pas habis dipake. Kalau udah kotor baru deh dicuci

    ReplyDelete
  6. Saya juga lagi dekor kamar baru nih, pengen banget beli meja gantung yang bisa dilipat yang dijual di Tokopedia.

    Udah dimasukin ke wishlist salah satu fitur Tokopedia jadi ga mungkin lupa. Terima kasih Tokopedia

    ReplyDelete
  7. Saya juga paling suka lihat desain interior rumah. Bentuknya yang minimalis sesuai dengan selera saya yang gak mau desain yang terlalu ramai.
    Ternyata banyak juga pernak pernik untuk hiasan rumah di tokopedia, ya? Tinggal pilih dan langsung pesan...asiik..

    ReplyDelete
  8. gambaran kamar impianku mbak, warnanya, suasananya. kapan ya bisa beli peralatannya di tokopedia, semoga segera terkumpul uangnya, aamiin

    ReplyDelete
  9. Pingin deh punya kamar minimalis kayak yang di gambar. Cuman asa kebagusan itumah. Nanti deh cari koleksinya yang sesuai budget

    ReplyDelete
  10. kalo kamarku paling wajib banget sda rak kosmetik sama lemari dengan cermin. huahaha.

    wah asik yaa di tokopedia kira bisa nemuin barang yang kita mau untuk mendekor rumah

    ReplyDelete
  11. Aku juga suka nih dekor ruang. Ada game-nya Bel yang mainnya ndekor sesuka hatimu. Lupa namanya,pokoknya cari aja yang 3D efeknya paling bagus dan keliatan real banget gitu haha.

    Oiya soal hiasan dinding untuk tema minimalis perlu diperhatikan pilihan warna. Kalau warna hiasannya terlalu banyak ntar nggak jadi minimalis lagi bisa-bisa. hehe

    ReplyDelete
  12. Wuah aku banget ini berarti, tapi aku gak nyiapin rak buat kosmetik. Soalnya aku gak bisa dandan, hehehehe

    Wuaaa tempat sampah mrmang harus jadi baramg wajib yang ada di kamar. Kalo mau buang apa2, ya langsung lempar ke tempat sampah yang ada di sebelah

    ReplyDelete
  13. Bener banget. Kalau saya juga mba. Pencahayaan buat kamar itu penting bangey.. hatus lebarrrr biar nyaman.. jadi kamar kecil pun bisa berasa lapang.

    dan tempat sampah juga musti ada. :-)

    ReplyDelete
  14. Kamar sy ga ada pigura.malah ditempelin untuk bagan belajar anak trus hasil gambarnya hehe
    Pengin suatu saat punya kamar impian
    Mungkin nunggu anak gede ya

    ReplyDelete
  15. Aku juga suka lihat-lihat desain interior ruangan gitu. Penginnya tetap nuansa hitam putih. Dan maunya temboknya aku bikin mural sendiri. Nanti aja kalo udah punya rumah sendiri, soalnya sekarang belum ada kamar pribadi sih wkwkwk

    ReplyDelete
  16. kamarnya cakep banget. meski minimalis tapi tetap enak dilihat. sekarang mau beli apa-apa juga udah mudah =)

    ReplyDelete
  17. Lemari dengan kaca atau ada cermin kamar yang besar mementingkan efek kamar jadi terkesan lebih luas ya...

    Kamar minimalis emang harus pintar menatanya... Furniture yg dipakai juga harus pas..gak boleh gede2.. ya sempit gitu pastinya..

    ReplyDelete
  18. Makasih banget untuk inspirasinya kak bela. Kebetulan aku kan ngekos nih, mau dekorasi kamar dengan barang - barang yang lucu gitu biar makin betah hihihi gimanapun juga kan kamar itu harus bikin betah dan nyaman yang menempatinya :D

    ReplyDelete
  19. Aku setuju banget kalau kamar harus punya pencahayaan yang oke. Selain sehat, kalau terang benderang gt buat foto jadi kece maksimal. Cuma kurangnya mungkin bakalan panas kadang

    ReplyDelete