Halo Assalamualaikum,  Bagaimana puasa kalian gengs? Ada banyak ajakan bukber? Nggak kerasa ya sebentar lagi kita akan memasuki bulan sy...

Buka Puasa Bersama TOTAL Almeera

June 20, 2017 Nabela Aprilia 20 Comments

Halo Assalamualaikum, 

Bagaimana puasa kalian gengs? Ada banyak ajakan bukber? Nggak kerasa ya sebentar lagi kita akan memasuki bulan syawal atau Idul Fitri. Semoga puasanya berkah dan amal ibadah kita selama bulan puasa dapat menjadikan kita menjadi pribadi yang lebih baik. Amin... 

Hari Sabtu (17/6) kemarin, saya dan teman-teman blogger berkesempatan datang ke acara TOTAL Almeera di LULU Hypermarket Cakung. Acara yang diadakan TOTAL Almeera pada sore hari tersebut sekaligus menjadi acara buka puasa bersama. Acara bukber berlangsung di food court Sop Ikan Batam, masih di area LULU Hypermarket Cakung. Kami disuguhi aneka ikan yang lezat dan bergizi. Enak dan puas sampai kenyang. 


Sop Ikan Batam
Setelah bukber, beberapa dari kami izin salat terlebih dahulu. LULU Hypermarket Cakung mempunyai area parkir yang luas dan menariknya ada lorong yang cukup panjang untuk pejalan kaki dan dihiasi lampu sepanjang jalan. Jadilah kami bernarsis ria. 



Foto yang disupport oleh hp Ema
Yang menarik dalam acara kali ini adalah. TOTAL Almeera memberikan banyak promo dan kami diajak untuk menuliskan surat cinta untuk Ayah di papan yang sudah disediakan. Kenapa harus Ayah? Karena terkadang kita sulit untuk mengungkapkan rasa sayang yang mendalam kepadanya. Ada banyak ungkapan haru yang sudah ditulis. Haru banget pas lihat secara langsung ungkapan dari teman-teman tentang perasaan sayangnya kepada Ayah. Kalau ini dari saya (speechless dan space terbatas, jadi cuma tulis itu).


Dear Ayah 
"Dear Ayah 
Terima kasih sudah menjadi teman diskusi terbaik. 
Bisa seru-seruan bareng saat nonton bola bersama. 
Tim favorit Ayah Chelsea vs Madrid (Bela)
Terima kasih sudah sharing beragam informasi (Ayah suka membaca koran)
Semoga panjang umur dan sehat selalu. :) 
IG:@nabelaprilia
Acara kemarin TOTAL Almeera juga mengadakan Doorprize yang sangat menarik yaitu TOTAL Almeera Umroh bersama Ayah. Akan ada lima pemenang yang terpilih dan kemungkinan diberangkatkannya tahun depan. Menarik banget kan, hanya beli produk TOTAL Almeera seharga Rp 15.000,- bisa berkesempatan Umroh bersama Ayah. Semoga TOTAL laris manis ya, biar ada banyak campaign menarik seperti ini dan tentunya banyak doorprize juga!  

Ema, Tiwi, Bela
(semoga bisa Umroh ya)
Mau dapat doorprize menarik lainnya? Yuk follow social media TOTAL Almeera 
di: 
Pan fage Facebook: Total Almeera
Twitter: @TotalAlmeera

TOTAL Almeera merupakan detergen berlabel Halal MUI pertama di Indonesia. Kemasan yang praktis dengan harga ekonomis. #KarenaHalalituHarusTOTAL 
Jangan lupa follow social medianya ya, gengs! 


Salam 


Bela

20 comments:

  1. serunyaaa. sampai hari ini saya belum punya jadwal bukber di luar mbak... btw sop ikan batamnnya enak bnget kelihatannya

    ReplyDelete
  2. Hadiah umrohnya gak sekalian sama Ibu ya? #ngarep
    Ntar coba cek IGnya biar bs ikutan kecipratan doorprize

    ReplyDelete
  3. Saya belum pakai total
    Tapi kalau dapat hadiah,enggak nolak buat nyoba pakai. Biar total

    ReplyDelete
  4. Waalaikumsalam
    Smeoga impian utk nonton tim bola kesayangan bareng ayahnya terkabul mbk aamiin :D

    ReplyDelete
  5. Menarik ya TOTAL dengan segmennya. JUga soal "Ayah". Hmm semoga anak2ku nanti seberbakti mba ya Senang pasti deh ayahnya

    ReplyDelete
  6. Jadi inget waktu kecil kalau beli deterjen total dapet hadiah satu buku tulis. Sekarang diperbarui lagi kemasannya jadi lebih keren ya

    ReplyDelete
  7. Wah seru banget banyak lampu-lampu jadi kaya lampion. Ah jadi selalu rindu akan sosok Ayah, jauh bikin kadang rindu ditemani kemana-mana

    ReplyDelete
  8. tempatnya bagus, menunya sedep dan sepertinya menyenangkan karena bisa berkumpul dengan banyak orang. bahagia deh pastinya

    ReplyDelete
  9. Acaranya seru banget ya Mba. Apalagi tempatnya instagramable gitu ada lampu-lampunya cantik hihihi bicara mengenai tema ayah di acara tersebut rasanya jadi kangen papah :(

    ReplyDelete
  10. Akunya yg dudul & katrok kalik yaa.. Baca tulisan ini ngiranya Total yg dimaksud itu merk air mineral. Pas lihat fotonya, ngira lagi merk oli. *kok bisa oli gitu loo.. entahlah* Baru baca terakhirnya baru ngeh kalau ini merk deterjen. >.<

    ReplyDelete
  11. Menarik sekali, hanya bermodal 15k saja bisa berkesempatan meraih hadiah umroh bersama ayah. Ya semoga aja menang bel 🙋

    ReplyDelete
  12. Hadiahnya umroh? Hadiahnya menarik, apalagi modalnya hanya 15 ribu. Kalau dipakai untuk mesin cuci Total Almeera bisa juga gak ya?

    ReplyDelete
  13. Wahh..acaranya seruu ya...tempatnya cozy, makanannya juga keliatannya lezat....duuh jadi kangen sama Bapak...

    ReplyDelete
  14. Duh jadi keinget alm ayah saya mba setelah baca postingan ini..

    Makanannya sepertinya enak² tuh mba. Saya di kost kadang pake total juga mba

    ReplyDelete
  15. Setelah kerudung halal. Sekarang ada deterjen halal juga ya. Umat Islam di Indonesia harus banyak bersyukur.

    ReplyDelete
  16. Deterjen halal :-)))

    Btw, tempat sekeren dan seromantic itu, datengnya bareng2 cewek doank nih?

    Gue lg nginget2 kapan chelsea ketemu madrid.

    ReplyDelete
  17. Seeu banget keliatannya mba acaranya.. hmm makananya nyami pula. Belum pernah pake total almeera ini. Sepertinya boleh dicoba ini biar bisa umrah. Hihii

    ReplyDelete
  18. Waah...cantiik.
    Mau juga ikutan pakai Total Almeera.
    Bikin hati tenang..

    ReplyDelete
  19. Waalaikumsalam.
    Alhamdulillah ya bela. Akhirnya!

    ReplyDelete
  20. Huhuuuu...surat cinta untuk ayaaah... Jadi bikin keinget sama ayah akuuu

    ReplyDelete