Assalamualaikum, Hai Gengs, gimana weekend kalian? Semoga menyenangkan ya. Larut Malam is back dan ternyata mencoba konsisten sesulit it...

Larut Malam - Weekend

May 14, 2017 Nabela Aprilia 1 Comments

Assalamualaikum,

Hai Gengs, gimana weekend kalian? Semoga menyenangkan ya.
Larut Malam is back dan ternyata mencoba konsisten sesulit itu ya. Huft... *elapkeringat*



Kali ini bahasan aku tentang weekend.  Kebanyakan dari kalian pasti jalan-jalan ke luar pada saat weekend kan? Entah itu sama keluarga, teman, sahabat, gebetan atau siapa pun itu. Setelah melakukan rutinitas aktivitas dari hari Senin-Jumat, weekend tuh priceless banget ya ternyata. Itu buat aku sih, gak tahu kalau kalian? 

Akhir pekan kemarin aku melipir ke mall dekat rumah bareng teman aku. Niatnya sih mau beli tas, karena entah kenapa, tas aku kayak pada janjian talinya pada putus. Hubungan kalian baik-baik aja kan? Gak putus kayak tas-tas aku? *salfok*

Nah, niat dari rumah tuh mau beli tas. Sampai di mall, lihat baju-baju yang lucu, aksesoris, sampai akhirnya makan dulu, biar kuat lagi jalannya. Masuk ke gramedia, lihat-lihat buku, yang dibeli bukan buku. Absurd, random banget deh pokoknya. Sampai akhirnya mau pulang aja deh, capek juga ya ternyata windows shopping. Dan... Teman aku melihat toko sepatu, kebetulan banget lagi ada promo buy 1 get 1. Ya masa gak dibeli? Modelnya lucu banget dan harganya pas di kantong. Ya udah lah ya, yang penting sampai rumah ada yang ditenteng. 

Di postingan Larut Malam sebelumnya, aku pernah bilang bahwa cewek tuh serandom itu, pilih baju warna apa? Yang dibayar warna yang berbeda? Dan ternyata kejadian sama aku di weekend kemarin. Niat dari rumah pengen beli tas, yang dibawa sepatu. Tapi nggak apa-apa lah ya, yang penting happy. Yang penting happy... Walaupun lagi banyak masalah! Lol! 

Aku tuh suka banget sih sama sepatu, nggak tahu kenapa. Modelnya lucu-lucu dan keren aja gitu. Kan ada yang pernah bilang kalau kamu memakai sepatu yang Bagus, kamu akan ke tempat-tempat yang Bagus. Mungkin sejak saat itu, aku suka banget dengan sepatu. 

Mungkin beberapa orang ngerasa, bahwa sepatu merupakan hal yang biasa, gak istimewa. Tapi buat aku dia sama pentingnya dengan item baju, celana, aksesoris dan lainnya.  Bahkan merupakan hal yang terpenting, karena apa? Karena sepatu digunakan untuk melangkah. Sepatu menjadi alas kaki kita, dia yang membawa kita melangkah dari tempat yang satu, ke tempat lainnya. Mungkin sepatu juga yang mewujudkan impian kita satu persatu, dia yang berusaha agar kita terus bergerak menuju tujuan kita. Letaknya memang di bawah, tapi sepatu yang menjaga kaki kita agar tidak terkena debu, kotoran atau hujan secara langsung. 

Kalian punya toko sepatu favorit gak? Biasa beli sepatu lewat online atau offline? Kasih tahu aku dong, kali aja kita bisa beli sepatu bareng. Eaa... 


Salam 


Bela 

1 comment:

  1. Ahaha, tapi nggak berlaku buat saya, kalau dalam list mau beli a pasti yang dibayar a, saya kurang fokus dan mudah kedistrak, tapi urusan belanja selalu fokus dan nggak pernah melenceng dari daftar belanjaan hehe.

    Btw, kalau sepatu saya biasanya beli di toko Elizabeth atau Bucheri sih, tapi kalau online di adorable projects.

    ReplyDelete