Jadi besok sudah tahun baru 2016?  Dan gue baru nulis kilas balik 2015 sekarang?  Kok telatnya maksimal sih Bel? *zoom...

Kilas Balik 2015

December 31, 2015 Nabela Aprilia 0 Comments

Jadi besok sudah tahun baru 2016? 
Dan gue baru nulis kilas balik 2015 sekarang? 
Kok telatnya maksimal sih Bel? *zoom in zoom out* 

Hai, hai, teman-teman semua. Happy holiday buat kalian! :) 
Di postingan kali ini gue mau berbagi momen yang udah gue lewatin selama setahun ini. 2015 menjadi tahun yang berwarna buat gue, banyak pengalaman baru yang gue rasain, ketemu teman-teman baru sampai bisa wisuda program diploma gue. Haru, senang, sedih, up  and down semua gue rasain di tahun ini. Bersyukur dan senang banget bisa melalui banyak momen yang tidak terduga. Thank you 2015. Dan ini moment terspesial buat gue. 

Momen Terasyik di 2015: 

1. Mengerjakan TA Kelompok 
Gue berkuliah D3, jurusan Broadcasting. Sebelum lulus kita diwajibkan membuat Tugas Akhir. Kita membuat dokumenter tentang Tempat Rehabilitasi Narkoba, Rumah Cemara di Bandung. Sayangnya video yang kita buat tidak bisa di publikasikan di publik. Buat yang penasaran, masih bisa kok baca artikel gue di Rumah Cemara

And this is our team: 

Kiri ke Kanan
Marshell, Muna, Bela, Alfian, Hipni
Bela dan Muna

2. Bertemu dengan Teman-teman Blogger 
Dalam tahun ini bertemu dengan teman-teman blogger cukup sering tapi momen yang terspesial buat gue pas acara anniversary 4th Warung Blogger. Karena ini pertama kali bertemu dengan teman-teman blogger di tahun 2015. Gue yang pertama kali bertemu sama mereka, senang aja dapet sambutan hangat, ramah-ramah, ada acara yang seru pula. Priceless sih :) 
Thank you for the moment. Gue tulis pula pas anniversary 4th Warung Blogger. Bisa baca di sini
Ini momen terbaik bersama mereka :) 

The Best Team, Team 2
Kiri-kanan
Mia, Nuri, Bela, ka Arief dan Siti 
Tim Hore WB 

3. Ke Pabrik Aqua 
Salah satu momen yang menyenangkan di tahun ini. Bisa berjalan-jalan ke Pabrik Aqua. Sebagai salah satu Produsen air mineral terbesar di Indonesia bisa mengundang blogger ke pabrik mereka menjadi salah satu kebanggaan tersendiri. Senang banget karena udaranya asri dan mereka bisa memberdayakan warga sekitar pula dengan cara bertani organik. Gue juga menulis tentang kunjungan blogger ke pabrik Aqua di sini

Team Blogger ke Aqua

4. Magang di Media 
Sebelum lulus gue mencoba magang di media Sinar Harapan khusus di kolom mahasiswa. Gue magang sebagai penulis artikel di ipk.sinarharapan.co.id 
Senang banget bisa bertemu dengan teman-teman yang asyik dan kece. Suasana magang kita bener-bener asyik dan dihiasi banyak permainan. Haha
Miss u gengs 

Tim IPK Batch 2 


Tim IPK Batch 2 Piknik ke Kebun Raya, Bogor

Foto Favorit 
















5. Wisuda 
Setelah melewati rangkaian kegiatan, hari-hari yang sudah dilalui. Akhirnya bisa mencapai puncak kegiatan kemahasiswaan. Gue dan teman-teman lulus pada tanggal 15 Desember 2015. Selama tiga tahun belajar, banyak yang sudah dilalui dan didapatkan. Perasaan pas wisuda haru, senang, sedih, campur aduk. Ini adalah jalan awal untuk gue. Gak mudah untuk mendapatkan gelar pendidikan yang udah gue dapat. Ada beban tersendiri. Tapi tetap bersyukur dan pantang semangat. :') 

And here's the momen




                                  
Ada banyak momen yang spesial yang udah gue lewati tahun ini. Selalu bersyukur atas pencapaian yang udah gue dapatkan. Gak ada apa-apanya sih dibanding yang lain. Masih harus berjuang lebih keras lagi, berusaha, berdoa untuk setiap langkah yang akan gue tempuh. Restu dari kedua orang tua berhasil mengantarkan gue sampai wisuda. Mereka yang selalu ada dan membebaskan gue untuk melakukan kegiatan apapun selama itu positif. Entah apa lagi yang akan gue jalani? Restu orang tua gue akan membawa gue sampai ke mana nanti? Selama mereka hidup tugas gue hanya membahagiakan mereka tapi masih belum bisa sepenuhnya dan gak akan pernah :( 
Kasih orang tua memang sepanjang masa :') 

Ini sedikit momen yang udah gue lalui di tahun 2015. Cuma sekelumit kecil tapi sangat berarti buat gue. Thank you teman-teman yang silih berganti mewarnai hari-hari kecil gue. Senang banget dan sayang kalian :) 
Ini moment terasyik versi gue, kalo kamu? 
Yuk share di kolom komentar :D 
Happy reading!  

0 comments: