Pernah ngebayangin gak sih kalo cowok tuh berbuat Manis. Saking manisnya kalian bisa senyum-senyum sendiri. Hayo,, hayoo... Kira-kira peril...

Perilaku Cowok yang Terlihat Manis

October 10, 2015 Nabela Aprilia 0 Comments

Pernah ngebayangin gak sih kalo cowok tuh berbuat Manis. Saking manisnya kalian bisa senyum-senyum sendiri. Hayo,, hayoo... Kira-kira perilaku mereka yang terlihat manis di saat apa sih? 

Ini dia Perilaku Cowok yang bisa membuat mereka Terlihat Manis. Apa aja sih? Penasaran...

1. Memasak 
    
Cowok yang pinter masak, mau masak bareng pasangannya. Itu cowok yang pelukable :)). Kalian yang cewek-cewek pasti suka donk dimanjain makanan sama cowoknya. Cowok yang bisa masak pasti memperhatikan kandungan gizi yang terdapat pada makanan. Kalian sama pasangan selain bahagia memasak, kesehatan pun aman. 

Masak bersama sumber gambar

2. Membaca Buku 

Pernah perhatiin gak sih di saat cowok lagi serius? Terus mereka serius membaca buku. Membaca buku tuh penting banget buat pengetahuan dan beragam informasi. Cowok kalian suka membaca buku? seriusin lah ! 

Bukunya sedih :( pinterest.com
Tu buku apa mas tebal amat. pinterest.com
Ehemm... Pilih yang mana ladies? Kiri atau Kanan? ehehe... 

3. Pembicara

Jaman sekarang banyak loh pembicara muda yang juga punya usaha sukses. Pernah lihat di saat mereka menjadi pembicara? Keren deh, materi yang mereka bawakan bisa menjadi inspirasi buat anak-anak muda. Banyak kok sekarang eksekutif dan pengusaha muda di Indonesia. Semoga ilmu mereka bisa menyebar ke anak muda lainnya. Keep active and Positif :) 

Edvan M. Kautsar sumber gambar
Edvan M Kautsar, dia Pembicara Muda, Motivator sekaligus Pengusaha juga. Dia pernah jadi pembicara di kampus gue. Liat dia tuh bawaannya adem. Dia masih muda (seumuran gue lah). Apa? kalian gak tahu siapa dia? Follow deh twitternya di @EdvanMKautsar semoga kicauan dia bisa bermanfaat buat kalian. 

4. Membantu orang lain

Membantu sesama adalah perilaku yang sangat baik. Dari kecil kita diajarkan untuk peduli sesama teman, tidak membeda-bedakan suku, agama, ras dan antar suku. Kebayang gak sih kalo cowok suka membantu orang lain. Peduli terhadap sesama, selalu bikin kegiatan positif bersama teman-temannya di waktu luang. Cowok seperti itu manis sekali...
Membantu sesama sumber gambar
5. Di saat Berdiskusi 

Di dalam sebuah hubungan komunikasi adalah hal yang penting. Usahakan untuk saling berkabar. Kalau ada masalah jangan segan untuk dibicarakan, ajak pasangan kalian untuk bicara bahkan berdiskusi. Bicarakan baik-baik setiap hal. Di saat berdiskusi biasanya kalian akan lebih mudah mengerti dan terbuka satu sama lain. Berdiskusinya bisa sambil makan seperti gambar dibawah ini. Sssttt... tapi ga boleh sambil minum wine ya :P 
Ngobrolnya sambil makan ya sumber gambar
6. Membuat Wanitanya Tertawa



Cewek-cewek biasanya suka sama cowok yang humoris. Cowok yang bisa membuat mereka tertawa. Nah, perilaku cowok yang bisa membuat ceweknya tertawa masuk dalam kategori cowok manis. Dear cowok-cowok, buat kejutan kecil buat cewek kalian, maka akan terbit senyuman dari cewek kesayangan kalian. Manisss...

Pasangan Favorit Ria Miranda dan Pandu Rosadi
sumber gambar : riamirandadiary.com
7. Menatap Mata

Dari mata turun ke hati *lagu Hivi* 
Tatapan mata dari pasangan kalian bikin syahdu. Tatapan mata yang hangat membuat kalian merasa dicintai. Tapi jangan terlalu sering dan serius juga ditatap matanya. Nanti lama-lama tatapannya menghipnotis. Bahaya ! 

Abang natapnya... sumber gambar
Abang : Neng, kok bukunya gak dibaca?
Neng   : Abis ditatap mulu sama si abang. kan jadi ga fokus. 
aiihhhh.... 

8. Rajin Berolahraga

"Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat" Quote 
Suka donk sama cowok-cowok yang rajin olahraga. Mereka menjaga badan dan kesehatan mereka. Cowok yang rajin olahraga cenderung aktif dan berpikiran positif karena efek dari olahraga. Ajak deh gebetan kamu olahraga dan kalian akan merasa lebih senang. aaiihh Manisss... 

Olahraga bareng gebetan sumber gambar
9. Di saat 'momen sakral'

Setelah kalian berhubungan cukup lama, sudah saling mengenal. Bahkan keluarga kedua belah pihak sudah menyetujui. Tinggal tunggu apalagi? Saatnya kalian memulai kehidupan baru. Momen sakral yang dilakukan cowok itu adalah momen termanis. Di saat kalian berjanji kepada Tuhan satu sama lain. Momen 'terberat' sekaligus 'termanis'. Bikin haru dan sakral. 

Momen Sakral sumber gambar
Itu dia momen-moment manis yang bisa dilakukan cowok-cowok. Kalian mau terlihat manis kan? 

Postingan ini upaya gue yang bertujuan untuk "penggiringan opini" ke artikel selanjutnya. Ditunggu aja yak postingannya ! 

Sengaja cuma gue kasih 9 hal Perilaku Cowok yang Terlihat Manis. No. 10nya kalian tambahkan di kolom komentar ya. Terima kasih :) 
Happy Reading guys ! 
Kecup :* 








0 comments: