sumber Haii, haii, haii...  Blog udah berdebu rasanya :'( Apa kabar kalian semua?  Masih awal bulan Agustus, masih semangat d...

Cowok dan cewek. Apa ya bedanya??

August 05, 2015 Nabela Aprilia 0 Comments

sumber
Haii, haii, haii... 
Blog udah berdebu rasanya :'(
Apa kabar kalian semua? 
Masih awal bulan Agustus, masih semangat donkk !!! :D 

Postingan gue kali ini akan membahas tentang cowok dan cewek. 
Apa aja sih perbedaannya. Ini dia : 

1. Cewek dalam sehari bisa ngomong sebanyak 20.000 kata sementara Cowok cuma 7.000 kata. Super sekali cewek-cewek ini. Eitss,, tapi ada kalanya mereka akan jauh lebih diam disaat marah atau sedih. Buat cowok-cowok, hati-hati deh kalo cewek kalian udah jarang ngomong. 

2. Cewek tuh fleksibel banget. Bisa dandan girly banget atau dandan simpel boyish ala-ala pas waktu SMA dulu. Sementara cowok lebih kek simpel banget, yang cuma pakai kaos, jakaet, celana panjang dan sepatu. 

3. Cewek tuh memorinya dua kali lebih tajam daripada cowok. Cewek ingatannya tajam banget, makanya cewek cenderung lebih sulit move on. Sementara cowok cenderung lebih cuek, mereka bisa menaruh memori yang baik tentang orang-orang terdekat dan orang yang mereka sayang. Mereka mungkin cenderung lebih memilih mana memori yang harus disimpan !

4. Cewek tuh kalo mau pergi, acara spesial, mereka cenderung ootd (outift of the day) sementara cowok jarang sekali yang ootd. Padahal mereka gak kalah kece loh kalo udah rapi. 

5. Cewek tuh kalo sahabatan, mereka cenderung mempunyai nama geng. Geng cantik lah, geng imut, ceria, bla bla, bla. Kegiatannya tuh bisa dari shopping bareng, makan bareng, wefie (poto bareng) sampai tidur bareng dan mengadakan pajamas party. Sementara cowok, cukup dengan bromance. Kegiatannya paling futsal bareng dan nongkrong bareng. 

6. Cewek bisa jalan seharian bareng teman-temannya (girls day out), ngobrol ngalor-ngidul, poto bareng sampai ngobrolin tren terkini pun gak ketinggalan donk pastinya. 
Kalau cowok, di saat nongkrong bareng mereka cenderung membicarakan cewek lain dan menutup privasi mereka. Mereka jarang banget ngomongin tentang pasangan mereka di saat nongkrong bareng. 

Sumber
Hmm,, gimana nih Ladies??
7. Cowok cenderung tidak peka sementara cewek pantang menyerah menebar kode. Berhasil jadian atau tidak? hanya si cewek dan Tuhan yang tahu. who knows??

8. Persahabatan antara si cowok dan si cewek salah satunya pasti ada yang suka diam-diam. Mungkin ada yang di friend-zone in atau di kakak-ade in. Nikmati saja yah ! 

9. Cewek tuh lebih rapi, runut, tapi juga rumit. Sementara cowok sangat simple, apa adanya. Bahkan ada yang pernah bilang, kalo diibaratkan buku, cowok itu biografi, jujur, apa adanya sementara cewek. Cewek itu ibarat buku non fiksi, novel, ceritanya indah tapi bisa direkayasa. 

10. Kelemahan cewek adalah cewek makhluk audio maksudnya adalah cewek suka banget sama suara cowok yang bagus. First impression si cewek terletak pada suara. Sementara cowok adalah makhluk visual. First impression mereka adalah penampilan, kecantikan dan senyuman si cewek. Itulah kenapa cowok perlu memuji dan menggombal sementara cewek perlu berdandan. 

Cewek sama cowok kalo dijadiin satu cocok banget. Bisa bikin film karena mereka adalah makhluk audio visual. Cuma tergantung kalian, maunya bikin film apa nih??

Sekian pembahasan tentang cowok dan cewek yang random banget ini. 
Terima kasih sudah membaca. 
Silahkan berkomentar :)  

0 comments: