Mimpi adalah Kunci  Untuk Kita  Menaklukan Dunia Walau Hidup Kadang tak Adil Tapi Cinta Lengkapi Kita  (Nidji - Laskar ...

Mimpi adalah Kunci

June 19, 2015 Nabela Aprilia 0 Comments

Mimpi adalah Kunci 

Untuk Kita 

Menaklukan Dunia

Walau Hidup Kadang tak Adil

Tapi Cinta Lengkapi Kita 

(Nidji - Laskar Pelangi) 

Berikut adalah sepenggal lirik lagu dari Nidji yang menjadi soundtrack film terkenal Laskar Pelangi. 


Heii Dreamer !

Aku suka banget denger lagu ni. Lirik lagunya menggambarkan semangat akan mimpi-mimpi. Kata kunci dalam lirik lagu tersebut adalah "Mimpi adalah Kunci". Its mean, kata itu sangat berarti sekali. Mimpi adalah kunci kita menuju dunia nyata. Dengan mimpi hidup kita akan lebih hidup. Tau fungsi kunci kan? untuk membuka pintu-pintu yang terkunci. Dengan "kunci" tersebut, kita diharapkan bisa membuka, mengeksplore mimpi-mimpi kita yang terpendam. Mengeksplore mimpi-mimpi kita yang sangat ingin kita wujudkan sedari dulu. 

Mimpi adalah Kunci, seperti sebuah Pengharapan sesuatu yang harus kita capai. Dengan mimpi kita bisa "menaklukan dunia". Berbuat lebih untuk dunia, bukan hanya bisa mewujudkan mimpi kita, tapi kita pun bisa menjaga "dunia" yang kita huni. Ngomong-ngomong soal Harapan, teman aku pernah bilang. Harapan tuh keren loh, bisa hidup dan mati, padahal ga punya nyawa. Tinggal lo tentuin aja, harapan itu mau lo wujudkan atau lo kubur. Iya ga sih? 
Dan,, Harapan tu ga beda jauh dengan Mimpi kan?

Dalam upaya mewujudkan mimpi, ga semudah apa yang kita bayangkan, seapik mungkin perencanaan kita, kadang Harapan ga sesuai dengan Kenyataan. Tapi bukan berarti kita bisa dengan mudahnya menyerah. Karena kalo kata blogger favorit gue "Kerja keras ga akan boong, pasti akan terlihat hasilnya. 

Didalam mimpi-mimpi kalian terdapat cinta. Cinta dan support dari orang-orang tersayang. Disaat kalian berusaha untuk menggapai mimpi kalian, ada dukungan penuh yang diberikan dari orang-orang tercinta. So, disaat kalian berhasil meraih impian kalian jangan lupakan orang-orang tercinta yak :). 
Seperti yang dibilang Nidji dalam lirik lagunya "Walau Hidup Kadang tak Adil, Tapi Cinta Lengkapi Kita". 

Tentang Impian dan Mimpi-mimpi kalian. 
Bung Karno dengan quote terkenalnya bilang 
"Bermimpilah Setinggi Langit"    
"Jika Engkau Jatuh"
"Engkau Akan Jatuh"
"Diantara Bintang-Bintang" 
Nice Quote dari Bapak Presiden Pertama Kita...

Satu lagi Quote inspiratif dari Bung Karno 


"Jika kita mempunyai keinginan yang kuat dari dalam hati, maka seluruh alam semesta akan bahu-membahu mewujudkannya"

So, Apa Impian kalian gaes?

Semoga tetap semangat meraih Mimpi kalian :) 
Semoga Tuhan mendengar Mimpi kalian dan Bersedia untuk Mewujudkannya. 
Amin.... 


0 comments: