Dengarkan Curhatku....   Tentang dirinya               Betapa anehnya               Tingkah lakunya............ Jujurlah padaku ...

Dengarkan curhatmu....

January 03, 2015 Nabela Aprilia 0 Comments

Dengarkan Curhatku....  
Tentang dirinya              
Betapa anehnya              
Tingkah lakunya............

Jujurlah padaku
Jujurlah padaku
kau menyimpan rasa
kau menyimpan rasa
Cintaaaaaa...............
(Vierra - Dengarkan curhatmu)

Berikut sepenggal lirik Hits Vierra - Dengarkan curhatmu.


Hal yang paling gue suka selain ngemil dan jalan-jalan diseputaran area busway adalah Mendengarkan curhat teman. Gue suka banget ngedengerin mereka cerita. Mulai dari hal-hal yang gak penting sampai yang menyenangkan tentunya. Ngerasa kaya the happiest moment malah. aneh

Dari jaman sekolah sampe kuliah sekarang, sering banget gue dijadikan tempat buat nampung curhatan temen-temen. Dan.... kebanyakan curhatan mereka galau atau dengan kata lain cinta. emmm...... 
Sekalipun cerita mereka kebanyakan tentang cinta-cinta, tapi dari sekian banyak cerita mereka, ga ada satupun yang sama. Jalan cerita mereka beda semua, mungkin ada tapi cuma agak mirip kali ya. gue cuma bisa bilang dalam hati. amazing.... betapa banyaknya pelajaran yang bisa gue ambil dari cerita-cerita mereka. ini lebay

Cerita mereka kebanyakan mellow-mellow dan bikin galau sih. Kayak misalnya, 
"ihh ya ampun kemana ya cowok gue kok dia sekarang gak penah kabar-kabarin gue lagi".
"hadehh... gue pacaran sama berondong, harus ekstra sabar deh".
"atau gue abis putus sama cowok gue" dan seminggu kemudian balikan lagi. 
Bahkan ada temen gue yang terang-terangan selingkuh, gue tau, dan gue cuma cekikikan doank, ya namanya juga dulu cinta monyet. 
dan ada yang nanya juga kegue kadang-kadang, "ehh kenapa ya cowo gue akhir-akhir ni kok kayaknya dia berubah". 
gue dalam hati cuma bisa bilang, "lah yang pacaran lu, yang punya masalah lu, terus nanya ke gue kenapa?" kan bingung yee.....
Dan masih banyak segudang cerita lainnya...

Dari cerita diatas bisa disimpulkan kalo temen-temen curhatan gue adalah cewek :)) 
Ga tau kenapa temen-temen gue yang cowok kagak pada mau curhat. curhat secara personal ke gue maksudnya. Kalo sekedar denger-denger cerita mereka doank sekilas mah gue udah sering.
Gue bener-bener Penasaran sama romansa cinta anak-anak cowok ! 

Sebenernya, sekalipun curhatan-curhatan mereka mellow, tapi setidaknya gue jadi punya pengetahuan baru, ilmu baru, kalo pacaran, cinta-cintaan ga semanis cerita yang lu tonton di sinetron atau drama korea. Gue juga jadi tahu kalo perilaku orang yang lagi jatuh cinta sampe orang yang selingkuh gue tau :)). Makanya gue mikir-mikir lagi kalo mau pacaran. Mending gue upgrade dulu kepribadian gue. Ngeles.

Sekalipun gue ga mau pacaran, tapi dari dulu sampe sekarang temen gue lebih banyak cowok. Entah kenapa, seru loh punya temen-temen deket cowok. Sedikit banyaknya bisa tau tentang mereka. muahahaha :))

Dan dari cerita mereka gue juga banyak-banyak bersyukur. Bersyukur kalo masalah gue ga seberat masalah mereka, dan bersyukur juga, kalo misalnya gue lagi down, ada banyak masalah, setidaknya, mereka ga punya beban masalah kaya gue. Ya seperti itulah hidup, dari setiap kejadian pasti ada hikmahnya. Manusia hanya bisa bersyukur atas setiap kehidupan dari yang Maha Kuasa.


Dari artikel gue ni, bagi kalian yang mau Cerita ke gue. Silahkan, monggo, siapa tau aja cerita kalian bisa menjadi inspiratif buat gue dan yang lain.
 Yang mau Curhat ke gue
feel free to curhat

Silahkan kirim email ke : nabelajuita@yahoo.co.id
FREE, GRATISSS !






Enjoy Reading ! 
Silahkan tinggalkan komentar :). Makasih....

0 comments: