Sekolah sepakbola tersebut akan bersifat sosial atau non-profit. Tim akademi muda Madrid Kabar baik bagi pecinta sepakbola Indonesia, p...

Real Madrid Akan Buka Sekolah Sepakbola Di Indonesia

April 05, 2011 Nabela Aprilia 0 Comments

Sekolah sepakbola tersebut akan bersifat sosial atau non-profit.

Tim akademi muda Madrid
Kabar baik bagi pecinta sepakbola Indonesia, pada tahun 2012 mendatang Real Madrid akan membuka sekolah sepakbola sosial di beberapa kota di Indonesia.

Sekolah sepakbola sosial Real Madrid tersebut terealisasi karena kerjasama Yayasan Real Madrid dengan Liga Pendidikan Indonesia. Kerjasama tersebut ditandatangani oleh Ketua Liga Pendidikan Indonesia, Prof. Toho Cholik Mutohir dan Direktur Jenderal Yayasan Real Madrid (YRM), Julio Gonzalez Ronco.

Sekolah sepakbola tersebut akan bersifat sosial atau non-profit, bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta anak-anak kepada sepakbola, meningkatkan kualitas hidup, meningkatkan prestasi pendidikan dan diharapkan prestasi sepakbola nasional semakin terangkat dengan adanya sekolah tersebut.

Sekolah sepakbola sosial Real Madrid tersebut akan dibuka di beberapa kota di Indonesia, di antaranya Banda Aceh, Surabaya, Yogyakarta, Samarinda dan Jayapura, pada tahun 2012 mendatang.

Sampai saat ini, sekolah sepakbola sosial Real Madrid telah dibuka di beberapa negara Afrika, Timur Tengah, Eropa Timur, dan Amerika Latin. Baru-baru ini kawasan Asia mulai dijadikan sebagai tempat pengembangan selanjutnya dan salah satunya adalah Indonesia.
sumber: goal.com

0 comments: