Final Copa Del Ray kali ini akan diselenggarakan di Estadio de Mestalla.. Final piala raja ini, mempertemukan Rivalitas abadi club El Matad...

Kemenangan Piala Raja

April 24, 2011 Nabela Aprilia 0 Comments

Final Copa Del Ray kali ini akan diselenggarakan di Estadio de Mestalla..
Final piala raja ini, mempertemukan Rivalitas abadi club El Matador.
yaitu Real Madrid vs Barcelona.
pertemuan kali ini cukup menegangkan karena sebelumnya kedua tim sudah dua kali bertemu. pertemuan pertama kedua tim pada leg 1 La liga. pada saat itu pertemuan berlangsung di Camp nou, skor tragis. MADRID menyerah 5 gol tanpa balas. dpertemuan kedua pada leg ke 2 La Liga, yaitu d Estadio Santiago Bernabeu, hasil skor seri 1-1. kedua tim di La liga persaingannya sangat memanas.
di pertemuan ketiga kali ini, Madrid akan berhadapan dengan Barcelona di Final Copa Del Ray.

sebelum pertandingan dimulai, kedua tim sudah memanas.
kedua tim saling berlomba untuk "menjatuhkan" lawan masing".
misal na barcelona, memakai iklan para bintangnya dengan gambar lima jari na mereka.


Bagi Mestalla, ini adalah kali kedua mereka menjadi tempat dihelatnya final Copa del Rey dalam tiga tahun terakhir. Sebelumnya, Mestalla menjadi tuan rumah pada 2009, ketika Barcelona mengalahkan Athletic Bilbao 4-1.

Bagi Barca, final kali ini merupakan final kedua mereka dalam tiga tahun terakhir. Sementara bagi Madrid, ini adalah final pertama mereka sejak 2004. Tujuh tahun lalu, El Real takluk 2-3 di tangan Real Zaragoza.

Final kali ni, berjalan sangat dramatis.setiap detik sangat berharga untuk disaksikan, banyak kejadian yang seru pada pertandingan ini. ne benar" final yg wajib untuk dsaksikan.
selama pertandingan berjalan normal 2x45 menit tak ada satupun gol yang tercipta.
kedua tim bermain saling menyerang, banyak peluang yang dhasilkan tp tak ada satu gol pun yang tercipta. dbabak Extra time tepatnya pada menit ke 102, CR7 berhasil membuat gol dengan sundulan kepalanya, berkat umpan Di Maria. gol yang sangat cantik yg membuat Real Madrid berhasil menjadi juara Copa Del Ray setelah menunggu selama 18 taon.
akhirnya penantian tu berbuah manis dengan gol dari CR7.
Entrenador Jose Mourinho memang sangat hebat beliau memberikan gelar setelah madrid puasa gelar beberapa musim belakangan.
ucapan dari kami MADRIDISTAS.
TERIMA KASIH :)

CAMPEONES, CAMPEONES, CAMPEONES COPA DEL RAY.






HALA MADRID !

0 comments: