Laga yg sangat emosional di babak 16 besar Liga Champion, mempertemukan Madrid vs Lyon. dalam tiga kali pertandingan melawan Lyon, Madrid se...

Laporan Pertandingan, Madrid vs Lyon

March 19, 2011 Nabela Aprilia 0 Comments

Laga yg sangat emosional di babak 16 besar Liga Champion, mempertemukan Madrid vs Lyon. dalam tiga kali pertandingan melawan Lyon, Madrid selalu berujung pada kekalahan dan Seri. setelah menunggu tujuh musim lamanya, akhirnya Madrid dapat lolos dari babak 16 besar.

flashback di Leg pertama, kandang Lyon. skor akhir, Madrid 1-1 Lyon.
pertandingan tersebut berjalan sangat seru!!

di Leg ke dua Madrid menjamu Lyon di Stadion Santiago Bernabeu, dalam pertemuan penentuan tersebut, Madrid tidak ingin kutukan membuntutinya,, dalam pertemuan tersebut kedua tim bermain saling menyerang. berkali-kali gawang Lloris, Kiper Lyon selalu dserang oleh Punggawa Madrid.
sebelum babak pertama bubar, Marcello bek Madrid memecah kebuntuan mengubah skor menjadi 1-0. hasil ini berakhir hingga turun minum.

dibabak kedua, kedua tim bermain lebih agresif. gawang Lloris dan Cassilas keduanya saling digempur oleh punggawa masing-masing. tetapi intensitas permainan madrid lebih baik ketimbang Lyon, sektor sayap Madrid berkali-kali membahayakan gawang lawan. dibabak kedua gol tercipta dari Karim Benzema dan Angel Di Maria. permainan Madrid menakjubkan, dengan pemain-pemain muda yang berkualitas. skor akhir Madrid 3-0 Lyon, hasil agregat 4-1.

Madrid akhirnya,, dapat mematahkan "kutukan" 16 besar, dan melaju ke Perempat Final. di undian perempat final Liga Champion madrid bertemu dengan Tim dari Inggris,, Totenham Hotspur.
bagaimana kelanjutan Madrid??

0 comments: